..Aku Mencintaimu..

jika aku dapat menarik pelangi di langit

maka akn ku bentuk namamu

dan kan ku kembalikan lagi ke langit

agar semua mengetauinya

btapa au beruntung aku memilikimu

jika waktu dapat berhenti mengalir…

aku berharap itu waktu kita sedang bahagia

jika waktu harus mengalir pergi…

aku berharap kamu gak kan melupakan aku

seuntai kata terunkap dari jiwa..

seulas senyum memberi pesona..

ku alun nada tapi tak bersuara….

hanya lewat kata-kata ini aku katakan dan aku tuliskan…

sebuah kata yang aku ucapkan dari hati aku….

“AKU MENCINTAIMU”, “AKU MENYAYANGIMU”

 

..Setia Kamu..

SETIA,rasa yang di miliki seutuh’nya tanpa ada paksaan

SETIA,yang timbul dari hati yang ingin dya sayangidan di cintai

SETIA,ingin bersamanya selalu sampai mati,,

 

CINTA,semua orang prnah mrasakan C.I.N.T.A

CINTA,terutama dimiliki oleh 2 insan yang saling suka

CINTA,tak kan bermakna bila hanya terucap

CINTA,semua kan bermakna bila kita saling mnyayangi,dan saling pengertian

 

 

SAYANg,tak kan ada rasa sayang bila tak ada C.I.N.T.A

SAYANG,semua kan berawal dari kejujuran dan pengertian

SYANG,hanya ada di miliki oleh seseorang yang takut kehilang orang yang dya SAYAng