Bukan ithu yang ssesungguh nya akuu mauu,

Aku mencintaimu melebihi cintamu padaku,

Aku menyayangimu melebihi sayang mu padaku,

Tapi kamu tag pernah mengertikan itu,

Kau melakukan apa saja yang memebuat mu senang,

Tanpa memikirkan aku disini yang lemah karena mu,

Berjuta pengorbanan tlah kulakukan,

Sedikit pun aku tag pernah meminta kau tuk membalas nya,

Karna aku melakukan itu demi cinta,

Tapi yang ku dapat tidak seperti yang kubayang kan,

Seperti membutuhkan aku disaat kamu butuh,

Dan melupakan ku disaat kamu tak butuh bantuan ku,

Kau memilih pergi meninggal kan ku hanya demi rupiah….

Apa itu yang namanya cinta ??????

Apa itu yang namanya sayangg ?????????

Apa ini pembuktian rasamu , setelah segala yang ku punya kau milikki,,

Terimakasih karna kau tlah membuath ku mati rasa setelah kepergian mu,

Semoga kau menjadi lelaki ter beruntung telah menyakiti dan mencampakk an ku..