Selama masih bisa aku mengatakan yang sebenarnya

aku kan berusaha berperilaku jujur terhadapmu.

dalam hati siapapun  akan berkata

bahwa dusta itu menyakitkan,,

terlalu lama aku diam,, terlalu lama aku tersenyum dalam sakit ini,,

aku memang tak sempurna

tapi dalam nyata sempurna memang tak pernah ada,,

  tak ada satupun yang bisa memiliki kesempurnaan.

hanya sebatas baik yang bisa terungkap ..

aku memang menyayangimu,,

tapi rasa sayank itu tak cukup untuk memberimu kesenangan semata,

aku memang mencintaimu,,

tapi cinta itupun tak cukup membuat mu bahagia,,

serink terungkap darimu tentang sakit yang kau rasa karenaku,

hingga aku tag mengerti apa yang harus aku lakukan,,

serink kau mengungkap untuk menyembuhkan lukamu

yang terjadi karenaku, tapi aku tak tau cara apa yang

bisa aku perguanakan untuk menyembuhkan lukamu

aku hanya membutuhkan pengertianmu,

dalam hatiku yang terdalam

tlah lama aku memendam kecewa

dan banyak pertanyaan yang seharusnya aku utarakan padamu..

tapi apa daya,, aku tak pernah bisa mengutarakannya padamu

aku pun tak mengerti

apa sebab aku tak bisa mengutarakan padamu

bahkan untuk memberi tahu mu saja aku tak bisa

apa yang harus aku lakukan,

kedustaan yang selama ini menjadi pertanyaan bagiku

apakah terus akan seperti ini

apakah harus aku terus diam,,

aku tak tahu dengan apa yang aku rasakan,,

saat berada didekatmu rasa itu ada,,

tapi jauh darimu rasa itu pun menghilang begitu saja,,

seolah tak ada cinta di antara kita..

sbenernya aku hanya menginginkan game over ,,

karena kita tag sejalan dan kita tag pernah sama..

Ku akui aku sayank  sama kamu

bahkan rasa sayank itu melebihi rasa cinta ku padamu,,

aku memang menginginkanmu dulu tapi tidak saat ini,,

karna aku menginginkan mu yang dulu

bukan yang kamu yang sekarang

bukan aku tag bisa menerima mu apa adanya,,

tapi terus terang aku tag kan bisa bersamamu

jika kamu masih tetap seperti ini,,,,