Cinta Emang Bodoh .. Berharap Walaupun Harapan Kosong .. Menanti Walaupun Tak Pasti .. Menyayangi Walaupun Terasa Perih .. Setia Walaupun tersakiti .. mungkin aku akan benci ketika aku mulai jatuh cinta.. namun tak kupungkiri, cinta membuatku berarti.. cinta adalah duri, namun cinta juga naluri.. cinta adalah api, namun cinta juga meredami..

Entah harus bagaimana lagi aku membuktikannya… Bahwa aku sangat mencintainya… Aku sangat menyayanginya… Dan aku sangat merindukannya… Smakin kamu membenciku Smakin besar cinta ini padamu Smakin kamu menghindariku Smakin menggebu rasa rindu ingin bertemu Dan smakin kamu ingin menghilangkan sayang itu Smakin aku tak bisa lagi tuk berpaling dari cintamu…… Ku hanya berharap… Milikilah smua yang ada pada diriku

bila suatu saat nanti kau meninggalkanku. aku percaya itu kesalahanku. yang tak bisa jadi terbaik untukmu. dan bila nanti kau tidak lagi denganku. ku harap di saat kita masih bersama ini. aku lah satu-satunya lelaki di hatimu