Tersenyumlah saat kau mengingatku

Karna saat itu aku sangat merindukanmu

Dan menangislah saat kau merindukanku

Karena saat itu aku tak berada disampingmu

Tetapi pejamkanlah mata indah mu itu

Dan saat itu aku akan terasa berada didekatmu

Karena aku t’lah berada dihatimu untuk selama-lamanya

Tak ada yang tersisa lagi untukku

Selain kenangan-kenangan indah saat bersamamu

Mata indah yang biasa dengannya aku bisa melihat keindahan cinta

Mata indah yang dahulu jadi milikku

Kini terasa jauh dariku

Kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu

Hati, Cinta, dan  Rinduku hanyalah milik mu

Cintamu takkan pernah membebaskan ku

Bagaimana mungkin aku bisa terbang mencari cinta yang lain

Sa’at sayap – sayapku telah patah karena mu

Cintamu akan tetap tinggal bersamaku

Hingga akhir hayatku dan setelah kematian

Hingga tangan tuhan akan menyatukan kita lagi

Betapapun hati tlah menikam mu dalam sosok terank dalam kegelapan

Yang telah menghidupkan sinar redup hatiku

Namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya

Aku tidak pernah bsa merasakan cinta yang lain selain cintamu

Karena mereka tak tertandingi dari sosokmu dalam jiwaku

Kau takkan pernah terganti bagai pecahan logam

mengekalkan…

Kesunyian, Kesepian, dan kesendirian ku

Kini aku tlah kehilanganmu…